Kamis, 23 Desember 2010

Coca-Cola Sound Burst 2010 Getarkan Surabaya


            Surabaya Konser yang menghadirkan bintang-bintang papan atas Indonesia kembali hadir. Kali ini Cola-cola menggelar Coca-Cola Sound Burst 2010. Konser yang meriah ini berlangsung Sabtu (11/12) di pantai Kenjeran, Surabaya. Puluhan ribu pecinta musik di sekitar Surabaya dan sekitarnya berbondong-bondong dating memenuhi venue.
           Rencananya akan dilanjutkan ke Jogjakarta. Tetapi konser di Jogjakarta batal dikarenakan bencana Mer Dengan mengusung tema “Teens Refreshing Music Experience” Coca-cola memfasilitasi dahaga musik para remaja di Surabaya. Dengan mendatangkan 50 band dari seluruh Indonesia seperti The S.I.G.I.T, Sherina Munaf,Naif, Nidji, The Changcuter, The Brandals, Netral seta juga Mew band asal Denmark yang merupakan Guest Star dalam acara Soundburst Surabaya. Acara berlangsung teratur meskipun waktu menjadi molor. Acara ditutup oleh penampilan yang fantastik dari Mew yang membawakan 15 lagu.
         Coca Cola Soundburst merupakan konser yang diadakan oleh Coca Cola dan berencana akan diadakan tiap tahun. Pada tahun pertama ini diselengarakan di lima kota besar di Indonesia yakni; Denpasar, Jogjakarta, Jakarta, Padang dan Makassar. Setelah sukses di Denpasar Soundburst, konser dilanjutkan menuju Jogjakarta. Namun hal itu gagal dilaksanakan karena bencana gunung Merapi. Konserpun dipindahkan ke Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar